sneakersku jakarta pusat



Tutupi Pangkalan Anda, Dari Sepatu Hak Tinggi, dan Pastikan kita Memiliki 10 Jenis Sepatu Ini

Tidak peduli seberapa besar kemauan kita, sayangnya, mayoritas dari anda tidak akan pernah bisa mempunyai lemari Carrie Bradshaw yang terisi penuh melulu dengan sepatu. Dengan label-label desainer yang bertambah dalam harga dan upah serta gaji yang tampaknya menurun, susah untuk mengekor tren teranyar dari satu musim ke musim berikutnya. Jika Anda mengharapkan lemari pakaian klasik yang tahan uji waktu, maka pastikan kita mempunyai 10 jenis sepatu must-have inilah di lemari Anda!

"Little Black Dress" of Shoes

Sepatu kesatu dari 10 sepatu yang dibutuhkan untuk lemari Anda bakal menjadi pompa hitam yang terkenal. Pompa hitam ialah sepatu serbaguna yang bisa dikenakan di kantor dan di dekat kota. Seperti "gaun hitam kecil," pompa hitam di anggap sebagai keperluan untuk lemari perempuan mana pun. Bagi pompa yang trendi tetapi klasik, usahakanlah pompa suede hitam Kate Spade's Licorice. Ujung runcing lembut dari sepatu perempuan ini menawarkan sentuhan feminitas pada gaya sepatu abadi.

Tetap Rendah dan Netral guna Biaya Defray

Sepatu must-have kedua guna ditambahkan ke koleksi Anda ialah sepatu berwarna netral yang memperlihatkan tumit rendah. Warna netral terbaik ialah cokelat atau cokelat muda, namun warna krem ??dan cokelat pun cocok. Alasan guna sepatu ini ialah untuk membandingkan pakaian apa juga yang tidak bisa dipasangkan dengan pompa hitam klasik Anda. Contoh yang bagus ialah pompa Mia's Bistro. Pompa ini terdapat dalam warna coklat, dan simpel dan chic, tercipta dari suede dan dengan gesper dan tali suede dan paten. Sepatu ini melulu mempunyai detail yang lumayan untuk menjadi unik tetapi tidak terlampau bersemangat, dan karenanya bisa melengkapi tidak sedikit pakaian.

Sepatu guna Membawa kita Keliling Kota

Sepatu perempuan berikutnya yang bakal ditambahkan ke koleksi Anda mesti sepatu kaki tersingkap atau peep-toe dengan tumit lebih tinggi dari dua pompa kesatu dan dengan tidak banyak sisi seksi. Sepatu ini bakal mengantar Anda terbit kota guna bermalam bareng para gadis atau ke restoran ruang belajar tinggi guna berkencan dengan Mr. Right. Pilihan yang bagus ialah Astor Jessica Simpson. Sepatu perempuan must-have ini menawarkan peep-toe genit, slingback seksi, dan tumit 4,5 inci yang mengejutkan.

Dodge Weather Jelek Dengan Boot Tinggi

Meskipun di sejumlah iklim selatan, sepatu bot tinggi barangkali bukan aset terbesar guna lemari, perempuan di Utara mengejar sepatu bot ini menjadi penyelamat! Ingat cuaca saat melakukan pembelian sepatu perempuan must-have kita berikutnya, andai Anda bermukim di iklim yang hujan, mungkin gagasan yang lebih baik guna mendapatkan sepatu boot tanpa tumit! Beli sepatu bot selutut kita dalam warna hitam atau cokelat netral, supaya sesuai dengan lebih tidak sedikit pakaian Anda. Pilihan yang baik ialah boot sutra BCBG, yang memperlihatkan kulit dan tumit 2,5 inci. Sepatu bot laksana ini bisa menambahkan sejumlah bakat individu ke dalam pakaian jeans dan kemeja kasual keseharian Anda.

Teruskan Mode Dengan Bootie

Sejak Musim Semi 2010, sepatu bot perempuan setinggi pergelangan kaki sudah meningkat secara eksponensial dalam popularitas yang trendi. Sepatu kelima dalam susunan kami dari dua belas sepatu perempuan terbaik ialah sepatu bot atau sepatu bot yang cocok dengan jati diri unik Anda. Banyak gaya chic terdapat dalam sepatu boot, mulai dari yang berujung dan tertutup sampai tiga inci atau tidak sama sekali! Satu boot pergelangan kaki yang cantik ialah N.Y.L.A. Boot ankle Lizzette, yang terdapat dalam warna hitam atau putih. Sepatu bot yang menakjubkan ini mempunyai kulit yang lembut dan tampilan yang halus, bergerigi, serta jari kaki terbuka!

Jadilah Atletik, Atletik B-E!

Meskipun mempunyai kaki yang modis tersebut penting, penting pun untuk mengawal tubuh kita tetap bugar. Itu sebabnya, saat membeli 10 sepatu perempuan yang mesti kita miliki, Anda mesti ingat untuk melakukan pembelian sepasang sepatu olahraga atletik yang dapat diandalkan  untuk menolong menjaga kita tetap pas dengan pakaian Anda! Merek-merek populer tergolong Nike, PUMA, New Balance, dan Adidas. Dalam sepatu kets, urgen untuk menggali bantalan dan dukungan, serta spesifikasi yang dibutuhkan oleh olahraga tertentu yang barangkali Anda mainkan.

Rayakan Musim Panas dengan Sandal Sederhana

Jika kita senang sedang di luar dalam cuaca hangat, kaki Anda tentu akan berterima kasih atas pembelian sandal flat kita yang berikutnya. Sandal datar yang tersingkap dan lapang akan menciptakan kaki Anda dapat bernapas dan rileks sesudah seharian bekerja keras di kantor yang dibulatkan menjadi sepasang pompa. Jika kita senang berada di dekat air, pakai bahan plastik atau air guna sandal Anda. Di samping itu, tidak terdapat batasan pada sandal yang sesuai untuk kita secara pribadi. Salah satu opsi yang lucu ialah Restricted's Justice thong, yang memperlihatkan sekelompok manik-manik cokelat di tengahnya yang menambahkan tidak banyak kecanggihan pada sandal kasual.

Strappy dan Elegant: Langkah dari Sederhana

Sepatu nomor delapan mesti anggun dan aneh: sepatu yang sempurna guna acara malam hari atau resmi. Sepatu ini mesti menghiasi kaki kita daripada mengambilnya. Sekali lagi, sepatu malam yang kita pilih bakal bergantung pada jenis hal formal apa yang kita harapkan dan pun pada gaya individu Anda, namun satu misal yang bagus ialah tumit Anise Charles David.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sneakersku

sneakersku sumatra selatan

sepatuku, Jogjakarta